Platform Mana Yang Terbaik

Platform Blog Mana Yang Terbaik Bagi Anda?

Jawabannya sederhana saja. WordPressatau Blogger. Bila anda ingin membuat blog gratis maka pilihannya di antara Blogger dan Wordpress.com. Untuk blog yang dibangun pada hosting Anda sendiri, maka satu yang paling populer adalahWordPress.org. Kebetulan pula kedua platform tersebut merupakan yang termudah dengan tutorial blog yang memadai.

WordPress.com menggunakan perangkat lunak dari WordPress.org untuk memberikan jasa hosting kepada pemakai Internet. Tentunya ada opsi-opsi yang harus Anda beli bila ingin menambah fitur. Dengan menginstal WordPress.org di hosting Anda sendiri, Anda dapat menyesuaikan fitur sesuai keinginan Anda selama hosting Anda mengizinkannya

Sebenarnya ada banyak platform blog lainnya tapi WordPress dan Blogger telah menjadi begitu populer… dan pada dasarnya dapat dibentuk menjadi apapun yang Anda inginkan sehingga tidak ada alasan lain memilih yang lain. Bila Anda menemukan masalah atau ingin suatu fitur tambahan, dengan memilih platform yang populer, ada banyak kemungkinan orang lain telah menyelesaikan problema atau mengembangkan fitur tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Platform Mana Yang Terbaik"

Posting Komentar